Sabtu, 03 September 2011

prediksi ac milan glories vs indonesia all star legend

Pertandingan AC Milan vs Indonesia jadwal RCTI terbaru siaran langsung sepak bola big match sebagus Timnas Indonesia vs Iran di ajang Pra Piala Dunia 2014 Brazil.Harga tiket pada laga pertandingan persahabatan ini, seperti yang dirilis oleh gelorabungkarno.co.id adalah dimulai Rp. 50, 000 (Lima puluh ribu rupiah). Walaupun hanya pemain AC Milan Glories dan pemain Indonesia All Star Legends yang akan bertanding termasuk sudah lewat usia (golden age), akan tetapi tetap seru menonton legenda AC Milan vs Indonesia bermain di stadion GBK (4 september 2011). 
              Prediksi AC Milan Glories vs Indonesia All Star Legends tahun 2011 ini adalah :
                                           Skor Hasil AC Milan Glories vs Indonesia Legends : 3-0 untuk kemenangan AC Milan All Star. Walau berstatus Pemain legendaris AC Milan namun mereka lebih kuat dibanding pemain legendaris Indonesia, walau jadwal pertandingan sepak bola Indonesia All Star vs AC Milan Glories akan di gelar di Jakarta.

                                      Nama Pertandingan AC Milan vs Indonesia Asia adalah Disaster Relief Tour 2011 suatu bentuk bisnis amal yang bagus untuk pendanaannya. Status Bintang pemain AC Milan adalah sebuah investasi bagus dalam menggalang dana, walau faktor fisik yang sudah tak baik lagi.

                                     Siaran live AC Milan Glorie vs Indonesia Legends adalah sesuai dengan jadwal sepak bola RCTI TV Online terbaru. Mulai sekarang sobat Tebak skor prediksi hasil AC Milan vs Indonesia 2011 menurut analisa sobat sendiri dan terlebih enak lagi nonton bareng siaran langsung sepak bola TV RCTI jadwal friendly match Indonesia All Star vs AC Milan Glories dengan teman sobat semua. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar