Jumat, 24 Februari 2012

GRANDE PARTITA FEBRUARI 2012

            MILAN–Mantan pelatih AC Milan dan Juventus, Carlo Ancelotti berterus terang tidak bisa memprediksi hasil pertandingan dua mantan klub binaannya itu.
Kedua tim akan dipertemukan di lanjutan Seri-A, Sabtu (25/2/2012) waktu setempat di San Siro, markas Milan. Pertemuan ini sangat penting bagi kedua klub untuk memperebutkan posisi puncak klasemen Seri-A Italia. Saat ini, Milan yang berada di peringkat pertama hanya unggul satu poin dari Juve yang berada di peringkat kedua klasemen. Namun, Juve masih memiliki satu pertandingan di tangan dibandingkan Milan.
“Sulit mengatakan bagaimana itu akan berakhir,” jelas Ancelotti yang kini menukangi klub Prancis, Paris Saint-Germain tersebut, seperti dilansir football-italia.net, Kamis (23/2/2012).
Sulitnya memprediksi hasil Milan kontra Juve tentu tak lepas dari kekuatan kedua kubu yang saat ini sama-sama sedang mumpuni. Sekaligus, pemain-pemain kelas atas yang menjadi amunisi kedua tim.
“Milan punya banyak pemain berpengalaman,yang bisa menang dalam tipe permainan seperti itu. Tapi bagaimanapun juga, Juve akan mendarat di San Siro dengan antusiasme yang tinggi,” beber pelatih bertangan dingin itu.
“Milan punya level yang sama dengan musim lalu. Sedangkan Juventus, meningkat dengan cepat dan pantas berterimakasih kepada kinerja bos Antonio Conte, kedatangan pemain baru dan Andrea Agnelli dari manajamen,” kritik mantan pelatih Chelsea.
“Antusiasme dan stadion baru adalah sisa yang menentukan. Perubahan iklim, tujuan yang jelas dan gaya sepak bola membantu setiap pemain memberi hal yang lebih,” tukas Ancelotti.
Salah satu pemain yang paling mendapatkan sorotan pada pertandingan itu, tak lain adalah Andrea Pirlo. Pirlo yang menjadi mantan anak buah Ancelotti sudah belasan tahun berada di San Siro. Tapi, Sabtu nanti, dia dipaksa untuk meladeni Milan demi membela klub barunya saat ini, Juve.
“Dia adalah salah satu dari beberapa pemain yang langsung mengerti apa yang kamu katakan”.

sumber  : http://www.solopos.com//

Tidak ada komentar:

Posting Komentar