Jumat, 24 Februari 2012

polisi wanita Minnesota USA

            Minnesota Petugas polisi Minnesota, Amerika Serikat (AS) Anne Marie Rasmusson, menjadi buah bibir rekan-rekannya sendiri karena penampilannya yang menarik. Bahkan mereka tak segan menyalahgunakan wewenangnya untuk mengintip data Rasmusson di kepolisian.

Diberitakan Daily Mail, Sabtu (25/2/2012), terungkap ada 104 polisi yang melihat data pribadi wanita berambut pirang itu. Bahkan ada polisi yang penasaran dengan foto-foto Rasmosson dan melihatnya sebanyak 133 kali.

Tidak hanya polisi di Minnesota saja yang ingin melihat wajah wanita cantik yang kini rajin fitness itu. Ada juga polisi dari 18 negara bagian lain yang penasaran sehingga mengakses catatan SIM sang polisi wanita.

Menurut tim investigator, kegiatan ini menyalahi aturan karena seorang polisi hanya boleh melihat data untuk kepentingan penyelidikan, bukan karena urusan pribadi.

Kini, Rasmusson yang berusia 37 tahun sudah pensiun dari kepolisian karena cidera saat bekerja. Dia mengaku kesal saat mendengar kabar itu dan langsung meminta audit.

"Tidak ada yang bisa saya katakan soal foto SIM atau foto lainnya, sehingga menjadi perhatian mereka," ucapnya menanggapi aksi para polisi tersebut.

Para polisi yang menyalahgunakan wewenangnya untuk melihat data Rasmosson kini terancam dipecat.


sumber : http://news.detik.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar